Monday, January 11, 2016

Pentas di Unversitas Indonesia ~ Performance at Indonesia University ~

Dua tahun lalu (Nggak begitu inget) pentas di pembukaan acara Bonenkai di UI. Sastra Jepang UI bikin acara festival Jepang seperti pada umumnya. Semua udah harus pada datang pagi-pagi sebelum acaranya mulai buat make-up dan sebagainya di belakang panggung. Begitu aku sampai di sana aku bingung panggungnya di sebelah mana. Akhirnya pas nanya ternyata ada di gedung utama. Masalah baru lagi, aku gk tahu masuk ke ruang gantinya lewat mana. Telpon Senpai pun tetap bingung sampai akhirnya ketemu jendela ruang ganti. Karena gk tahu pintu masuknya sebelah mana, aku masuk lewat jendela, deh. Untung badan kecil dan kurus jadi bisa masuk, hehehe XD

Mulai nari Mirai e
(Dancing Mirai e)

Selfie setelah selesai pentas.
(Selfie after performance)


Pentasnya dimulai sekitar jam 10, total 4 tarian yang ditampilin, nggak termasuk Bon Odori. Setelahnya, semua pada selfie di ruang ganti sebelum bebas mau langsung pulang atau jalan-jalan nikmati festival. Sebelum pulang, udah pasti aku enjoy festival-nya dulu, dong~ Terus, yg gk nyangka lagi ternyata ketemu teman sekelas sewaktu SD & SMP, Thalita! Kebetulan ketemu pas lagi liat booth mainan. Dia jadi panitia Bonenkai. Ada juga jembatan yang didekorasi bunga Sakura dari kertas. Mumpung lagi pakai yukata, foto2~

Foto bareng Ibu.

No comments:

Post a Comment